Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ramadhan Sananta Absen, Media Vietnam: Timnas U-24 Indonesia Masih Punya 2 Rookie Garang

By Eko Isdiyanto - Selasa, 19 September 2023 | 11:51 WIB
Media Vietnam soroti dua rookie Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Huangzhou, China.
dok-thethao247.vn
Media Vietnam soroti dua rookie Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Huangzhou, China.

SUPERBALL.ID - Media Vietnam soroti 2 rookie Timnas U-24 Indonesia jelang laga melawan Kirgistan di Asian Games 2022, jangan khawatir tanpa Ramadhan Sananta.

Laga Timnas U-24 Indonesia melawan Kirgistan digelar pada Selasa (19/9/2023) di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China.

Itu merupakan laga perdana bagi Skuad Garuda Muda asuhan Indra Sjafri, sekaligus pertandingan kedua fase Grup F setelah sebelumnya Korea Utara bertemu Taiwan.

Masalah demi masalah menyerbu Indra Sjafri selaku pelatih yang ditunjuk PSSI memimpin Timnas Indonesia di Asian Games 2022 Huangzhou.

Kabar buruk yang terjadi baru-baru ini adalah soal batalnya Ramadhan Sananta tampil di Asian Games 2022 karena tak dilepas Persis Solo.

Baca Juga: Dua Tim Mendadak Mundur dari Asian Games 2022, Timnas U-24 Indonesia Berpotensi Ketemu Lawan Tangguh

Begitu pula dengan Beckham Putra dan Kadek Arel yang dikabarkan mengalami cedera, padahal ketiga pemain ini sudah mendapat id card dan tiket pesawat.

Terlepas dari suara sumbang netizen di luar, Indra Sjafri menegaskan kejadian ini hanya akan menjadi masalah internal timnya.

Ia pun segera fokus untuk laga perdana melawan Kirgistan dengan hanya membawa 19 pemain, dari yang semula didaftarkan 22 orang.

"Tiba-tiba Ramadhan Sananta tidak diperbolehkan berangkat ke China," ucap Indra Sjafri.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X