Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pakar Vietnam Prediksi Nasib Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022: Kalah, Gagal Lolos Grup!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 19 September 2023 | 09:47 WIB
Suasana latihan timnas U-24 Indonesia di Lapangan A, Senayan,  Jumat (15/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Suasana latihan timnas U-24 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jumat (15/9/2023).

SUPERBALL.ID - Nasib buruk bakal dialami Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Huangzhou, China, begitulah prediksi pakar sepak bola Vietnam.

Bagaimana bisa jawara SEA Games 2023 tak diunggulkan di Asian Games 2022? Begitulah yang diungkap pakar sepak bola Vietnam, Quang Huy.

Quang Huy membandingkan nasib 4 tim Asia Tenggara yang tampil di Asian Games 2022, termasuk salah satunya Timnas U-23 Indonesia.

Namun, skuad asuhan Indra Sjafri dinilai memiliki kesempatan paling sedikit bisa lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022 cabang olahraga (cabor) sepak bola putra.

Mengapa demikian? Padahal Indra Sjafri merupakan sosok yang membawa Timnas U-23 Indonesia meraih medali emas SEA Games 2023.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-24 Indonesia Vs Kirgistan Asian Games 2022, Malam Ini Pukul 18.30 WIB

Bahkan Skuad Garuda Muda dirasa akan menuai kegagalan di Asian Games 2022, meski begitu Quang Huy tak membeberkan alasan pastinya.

"Asia Tenggara akan mempertandingkan tiga tim lain, Thailand, Indonesia dan Myanmar yang berjumpa Bahrain, Kirgistan dan Bangladesh," tulis Soha.vn.

"Menurut Quang Huy, kemungkinan ketiga tim Asia Tenggara ini tidak akan meraih kemenangan, khususnya Indonesia akan menuai kegagalan," imbuh mereka.

Quang Huy memprediksi Timnas U-24 Indonesia bakal menelan kekalahan dengan skor tipis dari Kirgistan, sementara Thailand dan Myanmar imbang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X