Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - 3 Calon Lawan Kuat Timnas U-24 Indonesia di Babak 16 Besar

By Eko Isdiyanto - Selasa, 19 September 2023 | 16:28 WIB
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memantau seleksi timnas U-17 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, sedang memantau seleksi timnas U-17 Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Rabu (16/8/2023).

SUPERBALL.ID - Lawan tangguh sudah menanti Timnas U-24 Indonesia jika mampu lolos ke babak 16 besar Asian Games 2022, bisa jumpa dengan Korea Selatan atau Thailand.

Timnas U-24 Indonesia akan memulai perjuangan di Asian Games 2022 Hangzhou, China, pada Selasa (19/9/2023) pukul 18.30 WIB.

Tergabung di Grup F bersama Korea Utara, Kirgistan dan Taiwan, peluang Timnas U-24 Indonesia lolos ke babak 16 besar cukup terbuka.

Kirgistan menjadi lawan pertama Timnas Indonesia U-24, menang atau kalah masih terlihat abu-abu mengingat kondisi tim Indra Sjafri saat ini.

Beberapa jam sebelumnya, babak penyisihan Grup F lebih dulu dibuka dengan pertandingan antara Korea Utara melawan Taiwan.

Baca Juga: Ramadhan Sananta Absen, Media Vietnam: Timnas U-24 Indonesia Masih Punya 2 Rookie Garang

Meski datang dengan skuad yang tidak komplet, penikmat sepak bola Tanah Air tentu berharap hasil manis dapat diraih anak asuh Indra Sjafri.

Tanpa Ramadhan Sananta, Beckham Putra dan Kadek Arel, para jawara SEA Games 2023, diprediksi tetap akan lolos ke babak 16 besar.

Sederet tim tangguh pun sudah menanti, calon lawan di babak knock-out Asian Games 2022 mulai dari Korea Selatan hingga Thailand.

Setidaknya terdapat tiga calon lawan kuat yang bakal dihadapi Timnas U-24 Indonesia di babak 16 besar nanti sesuai status di akhir babak penyisihan grup.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X