Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Pontang-panting Lawan Tim Lemah, Vietnam Memang Sekerdil Itu

By Eko Isdiyanto - Rabu, 20 September 2023 | 11:09 WIB
Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.
dok-soha.vn
Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.

SUPERBALL.ID - Kemenangan 4-2 atas Mongolia tak memberi kesan positif bagi fan Timnas U-24 Vietnam, pakar lokal membeberkan fakta negaranya memang sekerdil itu di Asian Games 2022.

Timnas U-24 Vietnam mengawali kampanye di Asian Games 2022 melawan Mongolia pada Selasa (19/9/2023) di bawah komando sang pelatih, Hoang Anh Tuan.

Kesan positif didapat selama 45 menit pertama di mana Nguyen Quoc Viet dan Khuat Van Khang berhasil membawa Vietnam unggul 3-0.

Hal itu berubah saat pertandingan memasuki babak kedua, baru satu menit berjalan Vietnam terbobol lewat aksi Uunganbat menit ke-46.

Vietnam sempat menambah keunggulan lewat Vo Nguyen Hoang, namun gawang mereka kembali dijebol pemain Mongolia di akhir laga.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Timnas U-24 Indonesia Menang, Pakar Vietnam Banting Setir Ngerujak Negaranya Sendiri

Tepatnya pada menit 90+5 oleh Balboid, skor 4-2 menutup pertandingan tersebut sekaligus memberi 3 poin pertama skuad asuhan Hoang Anh Tuan di ajang ini.

Meski begitu, kemenangan atas Mongolia ini tak memberi kesan baik di hadapan para fan, pakar lokal sampai tak habis pikir.

Vietnam harus pontang-panting untuk bisa memetik kemenangan atas tim yang dianggap paling lemah di Grup B Asian Games 2022.

Vu Manh Hai merasa Vietnam seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak dan juga tetap menjaga gawang mereka dari kebobolan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X