Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Begini Perlakuan China terhadap Timnas U-24 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Rabu, 20 September 2023 | 12:02 WIB
Pelatih Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou, Indra Sjafri.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022 Hangzhou, Indra Sjafri.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-24 Indonesia Indra Sjafri merespons rasa penasaran publik Tanah Air terhadap perlakuan China kepada Skuad Garuda Muda di SEA Games 2022.

Timnas U-24 Indonesia asuhan Indra Sjafri membuka kampanye di fase grup Asian Games 2022 dengan hasil manis atas Kirgistan.

Bertanding di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Selasa (19/9/2023), Timnas U-24 Indonesia libas Kirgistan 2-0.

Dua gol Skuad Garuda Muda masing-masing dicetak oleh Ramai Rumakiek menit ke-58 dan Hugo Samir di menit akhir laga, tepatnya menit 90+2.

Kemenangan ini membawa anak asuh Indra Sjafri bertengger di puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan 3 poin, unggul atas Korea Utara.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Timnas U-24 Indonesia Menang, Pakar Vietnam Banting Setir Ngerujak Negaranya Sendiri

Meski sama-sama mengoleksi 3 poin dan selisih 2 gol, Timnas U-24 Indonesia diunggulkan poin disiplin atas Korea Utara.

Rizky Ridho dkk masih akan menjalani dua pertandingan lain, melawan Taiwan pada Kamis (21/9/2023) dan Korea Utara pada Minggu (24/9/2023).

Persiapan matang tentu kembali harus dipersiapkan, tak boleh terlena dengan kemenangan atas Kirgistan yang banyak mematahkan prediksi pengamat luar.

Bicara soal persiapan, Indra Sjafri secara khusus membongkar perlakuan tuan rumah Asian Games 2022, China, terhadap tim asuhannya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X