Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Europa - Liverpool Tandang ke Austria Tanpa Mo Salah? Klopp Masih Uring-uringan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 20 September 2023 | 16:00 WIB
Momen Mohamed Salah dan Luis Diaz ditarik keluar oleh Juergen Klopp dalam laga Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023) malam WIB.
TWITTER.COM/SNAPPEDLFC
Momen Mohamed Salah dan Luis Diaz ditarik keluar oleh Juergen Klopp dalam laga Chelsea vs Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (13/8/2023) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Liverpool akan menghadapi tantangan pertama di Liga Europa musim ini, bertandang ke Austria dibayang-bayangi isu Mohamed Salah ke Arab Saudi.

Liverpool boleh saja semringah usai baru saja membelasah Wolverhampton dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu.

Sempat tertinggal gol cepat Hwang He Chan di menit-menit awal laga, The Reds mampu membalikkan kedudukan lewat tiga asis Mohamed Salah.

Masing-masing untuk Cody Gakpo, Andrew Robertson dan Harvey Elliot yang berujung gol bunuh diri Hugo Bueno di penghujung laga.

Raihan tiga poin membawa klub Kota Pelabuhan bertengger di posisi tiga besar klasemen Liga Inggris, di bawah Tottenham Hotspur dan Manchester City.

Baca Juga: Liverpool Temukan Penerus Juergen Klopp yang Sempurna di Tengah Perjanjian Rahasia

Sementara kemenangan atas Wolves tentu juga bisa menjadi modal berharga bagi tim asuhan Juergen Klopp sebelum memulai petualangan di Liga Malam Jumat alias Liga Europa.

Meski begitu, performa gemilang Liverpool di liga domestik tak membuat mereka terhindar dari ancaman masalah yang bisa memecah belah tim.

Ancaman ini bukan main-main, klub yang bermarkas di Stadion Anfield ini bisa saja hancur secara perlahan karena itu.

Mengingat ancaman tersebut menyasar dua sosok penting di tubuh pemilik 6 gelar Liga Champions yakni Mohamed Salah dan Juergen Klopp.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X