Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Bikin Malu Negara, Pelatih Vietnam Diminta Berguru ke Indra Sjafri

By Eko Isdiyanto - Kamis, 21 September 2023 | 06:00 WIB
Pelatih Vietnam, Hoang Anh Tuan, kecewa dengan penampilan timnya di laga perdana Asian Games 2022.
VFF/DANVIET.VN
Pelatih Vietnam, Hoang Anh Tuan, kecewa dengan penampilan timnya di laga perdana Asian Games 2022.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-24 Vietnam, Hoang Anh Tuan diminta belajar dari Timnas U-24 Indonesia asuhan Indra Sjafri di Asian Games 2022 usai bikin malu negaranya.

Permintaan itu bukan tanpa alasan muncul begitu saja, pasalnya kondisi Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 saat ini mengkhawatirkan.

Timnas U-24 Vietnam sebenarnya menang besar atas Mongolia, tim terlemah di Grup B Asian Games 2022, namun kemenangan itu tak memberi kesan positif.

Hoang Anh Tuan justru dinilai telah mempermalukan negaranya lewat kemenangan itu, Vietnam seharusnya bisa lebih banyak mencetak gol.

Selain itu Golden Stars Muda juga seharusnya tidak bisa kebobolan dari lawan seperti Mongolia di saat mereka satu grup dengan Iran dan Arab Saudi.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Ngelawak Usai Unggul 3-0, Pelatih Vietnam Ngamuk Sebut Pemainnya Konyol

Mengoleksi 4 gol dan defisit 2 gol, Vietnam berada dalam kondisi yang sedang tidak baik-baik saja saat ini, bahkan menghadapi skenario terburuk.

Iran dan Arab Saudi tentu menargetkan banyak gol saat melawan Mongolia ketika hasil pertandingan kedua tim tersebut imbang 0-0.

Sementara Vietnam, hasil imbang melawan Iran dan Arab Saudi sudah menjadi target maksimal yang ditetapkan Hoang Anh Tuan.

Pelatih Vietnam ini sadar timnya berada dalam posisi sulit, bahkan ketika mengandalkan peringkat ketiga terbaik babak kualifikasi, ia perlu modal besar untuk itu.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X