Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Reaksi Media Vietnam Lihat Timnas U-24 Indonesia Kalahkan Peringkat 97 FIFA

By Eko Isdiyanto - Rabu, 20 September 2023 | 13:04 WIB
Starting XI Timnas U-24 Indonesia menghadapi Kirgistan dalam laga perdana grup F Asian Games 2022, di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China pada Selasa (19/9/2023).
NAIF AL' AS/NOC INDONESIA
Starting XI Timnas U-24 Indonesia menghadapi Kirgistan dalam laga perdana grup F Asian Games 2022, di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China pada Selasa (19/9/2023).

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Timnas U-24 Indonesia membungkam Kirgistan di fase grup Asian Games 2022 membuat publik Vietnam 'kebakaran jenggot'.

Timnas U-24 Indonesia membuka kampanye Asian Games 2022 dengan kemenangan atas Kirgistan pada laga perdana fase Grup F, Selasa (19/9/2023).

Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, menjadi saksi kesuksesan Timnas U-24 Indonesia membekuk Kirgistan dengan skor 2-0.

Dua gol Garuda Muda masing-masing dicetak oleh Ramai Rumakiek (58') dan Hugo Samit (90+2'), memastikan tim asuhan Indra Sjafri amankan tiga poin pertama.

Hasil ini juga membawa Timnas U-24 Indonesia memimpin puncak klasemen sementara Grup F, meski Korea Utara menorehkan kemenangan dengan skor sama.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Pontang-panting Lawan Tim Lemah, Vietnam Memang Sekerdil Itu

Rizky Ridho dkk unggul dalam poin disiplin atas Korea Utara, hal ini membuat publik Vietnam kebakaran jenggot.

Reaksi itu diperlihatkan seolah tak percaya dengan kemenangan yang diraih Indonesia atas tim berperingkat 97 FIFA.

Lewat salah satu media lokal, Soha.vn, publik Vietnam turut menyoroti gaya bermain yang diusung Indra Sjafri.

Memanfaatkan serangan balik dan mengonversi peluang sekecil apa pun untuk bisa mencetak gol, sementara Kirgistan terjebak dalam perangkapnya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X