Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Piala AFC 2023 - Angan Klub Medioker Vietnam Kalahkan PSM Makassar

By Eko Isdiyanto - Kamis, 21 September 2023 | 16:31 WIB
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

SUPERBALL.ID - Angan Hai Phong Club mengalahkan PSM Makassar di laga perdana fase Grup H Piala AFC 2023, klub medioker Vietnam terlalu tinggi pasang target.

Membuka babak penyisihan grup Piala AFC 2023, Hai Phong Club akan menjamu PSM Makassar di Stadion Lach Tray, Hai Phong, Kamis (21/9/2023).

Target tinggi dipasang Chu Dinh Nghiem selaku pelatih Hai Phong Club, tiga poin di kandang ingin diamankan saat menjamu PSM Makassar.

Tak peduli kondisi tim yang melemah usai ditinggal pemain andalan, Hai Huy selaku kapten klub dan beberapa pemain lain yang cedera usai FIFA Matchday.

Kerugian besar itu diakui Chu Dinh Nghiem membuatnya pusing, namun ia tetap mematok target tinggi ketika menjamu wakil dari Indonesia itu.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Pelatih Iran: Lawan Vietnam Pakai Tim yang Baru 3 Hari Latihan

"Hai Phong Club telah banyak berubah musim ini dengan beberapa pemain datang, beberapa pemain meninggalkan tim (kapten Hai Huy)."

"Ini adalah kerugian besar bagi Hai Club jika beberapa pemain cedera setelah FIFA Matchday baru-baru ini dan tidak bisa bermain besok."

"Staf pelatih juga akan kesulitan menyusun skuad dalam waktu singkat. Namun, kami sudah membuat perhitungan."

"Penggantian dengan persiapan dan semangat seluruh tim menantikan pertandingan pertama besok di Arena Piala AFC di kandang sendiri."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X