Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Pakar Vietnam Luput, 2 Kali Kena Prank Timnas U-24 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Kamis, 21 September 2023 | 19:01 WIB
Timnas U-24 Indonesia Vs Taiwan
NOC Indonesia/Naif Al’As
Timnas U-24 Indonesia Vs Taiwan

SUPERBALL.ID - Timnas U-24 Indonesia kalah dari Taiwan di laga kedua fase Grup F Asian Games 2022 Hangzhou, bikin prediksi pakar Vietnam keliru lagi.

Duel Timnas U-24 Indonesia melawan Taiwan digelar pada Kamis (21/9/2023) di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, China.

Di atas kertas, Skuad Garuda Muda lebih diunggulkan ketimbang Taiwan usai memetik kemenangan 2-0 atas Kirgistan di pertandingan pertama.

Sementara Taiwan kalah dari Korea Utara dengan skor yang sama, tak pelak rasa percaya diri menyambut kemenangan anak asuh Indra Sjafri begitu besar.

Begitu pula dengan pakar sepak bola Vietnam yang cukup antusias menanti hasil pertandingan ini, sayangnya takdir berkata lain.

Baca Juga: Hasil Asian Games - Gagal Ikuti Jejak Shin Tae-yong, Timnas U-24 Indra Sjafri Justru Dijinakkan Taiwan

Skuad berjuluk Garuda Muda ini justru kalah tipis dari Taiwan dengan skor 0-1, gol semata wayang Chin Wen-yen menit ke-47 membungkam seluruh keyakinan yang ada.

Lagi-lagi prediksi pakar Vietnam keliru, hasil pertandingan tak sesuai dengan harapannya usai Taiwan tampil mengejutkan.

Quang Tung, salah satu pakar sepak bola ternama Vietnam sempat memprediksi Indonesia bakal memetik kemenangan dengan mudah.

Meski begitu, Quang Tung sempat menyebut perbedaan kekuatan Timnas U-24 Indonesia dengan Taiwan sulit untuk diketahui.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X