Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Karma untuk Vietnam Usai Merendahkan Iran dengan Kata-kata Tak Pantas

By Eko Isdiyanto - Jumat, 22 September 2023 | 19:14 WIB
Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.
dok-soha.vn
Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.

SUPERBALL.ID - Timnas U-24 Vietnam mendapat karma usai merendahkan Iran dengan kata-kata tak pantas jelang melakoni laga kedua fase grup Asian Games 2022.

Timnas U-24 Vietnam kena batunya, mengolok-olok Iran sebagai lawan di fase Grup B Asian Games 2022 nyatanya adalah kesalahan fatal.

Tak hanya kekalahan yang harus ditanggung Vietnam, tetapi juga ancaman gagal lolos dari babak penyisihan grup dan tersingkir prematur.

Melakoni pertandingan di Linping Sports Centre Stadium, Hangzhou, Kamis (21/9/2023), Vietnam terbantai dengan skor telak 0-4.

Vietnam asuhan Hoang Tuan Anh yang tadinya memuncaki klasemen Grup B langsung terlempar ke peringkat ketiga di bawah Iran dan Arab Saudi.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Dibantai Korea Selatan, Pelatih Thailand Kecewa Pemainnya Tampil Asal-asalan

Kesempatan lolos ke babak 16 besar tetap ada lewat peringkat ketiga terbaik, namun posisi Vietnam di klasemen peringkat ketiga terbaik juga rawan.

Golden Stars Muda tanpa poin, ditambah defisit 4 gol dan membuat mereka saat ini berada di peringkat keempat klasemen peringkat ketiga terbaik.

Anak asuh Hoang Tuan Anh hanya unggul poin disiplin atas Myanmar yang juga mengoleksi defisit gol yang sama, hal ini tentu mengkhawatirkan.

Laga terakhir fase grup menempatkan Vietnam dalam posisi sulit, melawan Arab Saudi, salah satu tim kuat di Grup B babak penyisihan grup.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : danviet.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X