Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Agenda Vietnam Usai Tersingkir dari Asian Games 2022: Piknik Nggak Sih?

By Eko Isdiyanto - Senin, 25 September 2023 | 18:00 WIB
Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.
dok-soha.vn
Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.

SUPRBALL.ID - Timnas U-24 Vietnam asuhan Hoang Anh Tuan tak mau terlarut dalam kesedihan setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup Asian Games 2022.

Pil pahit yang ditelan Hoang Tuan Anh dan Timnas Vietnam di Asian Games 2022 segera dicarikan penawar agar tak segera hilang.

Timnas U-24 Vietnam asuhan Hoang Tuan Anh dipaksa mengucapkan selamat tinggal kepada Asian Games 2022 dengan sangat tragis.

Terlempar sebagai peringkat ketiga Grup C dan coba memperebutkan tiket ke babak 16 besar lewat jalur tersebut, Vietnam kembali terhempas.

Bahkan sampai ke dasar klasemen peringkat ketiga terbaik, tanpa sebiji pun poin direngkuh, hanya defisit 6 gol dari dua laga terakhir.

Baca Juga: Gagal Lolos ke Babak 16 Besar Asian Games 2022, Level Vietnam Disamakan dengan Brunei hingga Anak SD

Setelah kenyang mendapat kritik, cacian dan hinaan dari publik sendiri, skuad Vietnam dan Hoang Tuan Anh menetapkan agenda baru.

Kali ini tidak berkaitan dengan pertandingan atau meraih gelar juara atau apa pun itu yang berbau perebutan tiga poin dalam turnamen.

Agenda dengan aktivitas yang benar-benar baru bagi skuad Olimpiade Vietnam, lantas agenda apa yang dimaksud tersebut?

Hoang Anh Tuan sadar akan keberadaan mereka jauh dari rumah, ia pun memutuskan satu hari menetap lebih lama di Negeri Tirai Bambu untuk piknik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X