Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Siaran Langsung Timnas U-24 Indonesia Vs Uzbekistan, Live Pukul 15.30 WIB

By Eko Isdiyanto - Selasa, 26 September 2023 | 08:41 WIB
Skuad Timnas U-24 Indonesia dalam laga melawan Kirgistan di Asian Games 2022.
TWITTER.COM
Skuad Timnas U-24 Indonesia dalam laga melawan Kirgistan di Asian Games 2022.

SUPERBALL.ID - Jadwal siaran langsung Timnas U-24 Indonesia vs Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022, Indra Sjafri singgung rasa malu.

Jadwal siaran Timnas U-24 Indonesia di babak 16 besar Asian Games 2022, Uzbekistan sah menjadi lawan Garuda Muda usai mengalahkan Hong Kong di fase grup.

Duel Timnas U-24 Indonesia melawan Uzbekistan akan digelar pada Kamis (28/9/2023) di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, China.

Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, menyinggung rasa malu yang muncul ketika dipermalukan orang saat kalah bertanding.

Eks pelatih Bali United ini mewanti-wanti kepada para pemainnya agar selalu memberikan kemampuan terbaik di atas lapangan pertandingan.

Baca Juga: Langka! Timnas Vietnam Pamer 3 Uji Coba Versus Raksasa Asia dalam 7 Hari Usai Juniornya Gagal di Asian Games 2022

Skuad Garuda Muda lolos ke babak 16 besar berkat sebuah keberuntungan, hanya sekali menang dan dua kali menelan kekalahan.

Salah satu kekalahan yang didapat bahkan tak masuk akal, takluk dari Taiwan yang notabene kualitas permainan berada di bawah Indonesia.

Kekalahan dari Korea Utara juga dirasa memalukan, laga yang seharusnya berakhir imbang justru menjadi petaka untuk Indonesia.

Kecolongan gol lewat skema tendangan bebas, kehilangan konsentrasi saat terjadi kemelut seolah membuat Indra Sjafri naik pitam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X