Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Elavarasan Bukti Rusaknya Wajah Pelatih Lokal, Tuntutan Publik Malaysia Bikin FAM Seleksi Pelatih Asing

By Eko Isdiyanto - Selasa, 26 September 2023 | 13:26 WIB
Pelatih Timnas U-23 Malaysia, E. Elavarasan
FAM
Pelatih Timnas U-23 Malaysia, E. Elavarasan

SUPERBALL.ID - Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) dalam tahap seleksi pelatih asing seiring mundurnya Elangowan Elavarasan dari skuad Harimau Muda.

Rencananya, pelatih asing hasil seleksi akan diduetkan dengan pelatih lokal guna menukangi Timnas U-23 Malaysia sepeninggal Elavarasan.

Perkembangan terkini seleksi pelatih asing Malaysia dibeberkan langsung oleh Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepoak Bola Malaysia, Datuk Noor Azman Rahman.

Menurut pernyataannya pula, ia mengindikasikan bahwa pelatih asing nantinya bakal ditemani pelatih lokal dalam mengurus Skuad Harimau Muda.

Dilansir SuperBall.id dari Harian Metro, seleksi pelatih asing untuk Timnas U-23 Malaysia sudah memasuki tahap akhir dan segera dirilis.

Baca Juga: Ikuti Langkah Timnas U-23 Indonesia, FAM Diminta Buru Pemain Muda Keturunan Malaysia

Menurut Datuk Noor, pihak yang langsung mengumumkan penunjukan pelatih asing adalah Presiden FAM sendiri, Datuk Hamidin Mohd Amin.

"Seleksinya dilakukan oleh Ketua Panitia Pasukan Nasional yang juga Datuk Presiden (Datuk Hamidin Mohd Amin)," ucap Datuk Noor.

"Jadi ada baiknya nanti Datuk Presiden yang mengumumkannya. Tapi saya bisa bilang sudah tahap final dan akan diumumkan dalam waktu dekat," imbuhnya.

Langkah merekrut pelatih asing ini juga tak lepas dari tuntutan fan Timnas Malaysia yang gerah melihat performa tim asuhan Elavarasan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : harianmetro.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X