Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tiba di Vietnam, Bandara Jadi Saksi Bisu Aktivitas di Luar Nalar Skuad Hoang Anh Tuan

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 September 2023 | 15:30 WIB
Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.
dok-soha.vn
Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022 Hangzhou, China.

SUPERBALL.ID - Hoang Anh Tuan dan seluruh anak asuhnya tiba di Vietnam dengan membawa oleh-oleh memalukan dari Asian Games 2022, reaksi tak terduga pun muncul.

Reaksi tak terduga itu diperlihatkan oleh para pemain Timnas U-24 Vietnam setibanya di Bandara Hanoi padahal disambut orang penting federasi.

Kepulangan Timnas U-24 Vietnam asuhan Hoang Tuan Anh ke kampung halaman disambut langsung Sekretaris Jenderal VFF, Duong Nghiep Khoi.

Kedatangan Duong Nghiep Khoi disebut mewakli para petinggi federasi, selain menyambut kepulangan juga memberi semangat termasuk untuk Hoang Anh Tuan.

Skuad Golden Star Muda tiba di Vietnam pada Selasa (26/9/2023) pukul 18.30 waktu setempat, tak ada medali di tangan mereka, tak ada yang dibanggakan saat pulang.

Baca Juga: Pelatih Thailand Sesumbar Jelang Hadapi Iran di Babak 16 Besar Asian Games 2022

Hanya riwayat pertandingan memalukan di Asian Games 2023, berbanding terbalik dari hasil yang didapat di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Namun, sambutan Duong Nghiep mendapat reaksi yang cukup di luar nalar, para pemain Vietnam malah asyik nobar streaming final kompetisi nasional U-21 2023 di bandara.

Dilansir SuperBall.id dari TheThao247.vn, final kompetisi U-21 itu menampilkan banyak pemain berkualitas yang sebelumnya diproyeksi main di Asian Games 2022.

Para pemain yang disebut bisa membuat Vietnam mengimbangi Iran dan Arab Saudi andai turut dipanggil federasi bermain di Asian Games 2022.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X