Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pujian Media Vietnam Semanis Gula Jawa untuk Pratama Arhan, Gabung Klub Korea Didoakan Begini!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 September 2023 | 18:20 WIB
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Taiwan dalam kemenangan 9-0 timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (9/9/2023).
MUHAMMAD NURSINA/TRIBUNNEWS.COM
Selebrasi Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Taiwan dalam kemenangan 9-0 timnas U-23 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo pada Sabtu (9/9/2023).

SUPERBALL.ID - Kabar direkrutnya Pratama Arhan oleh klub kasta tertinggi Liga Korea Selatan sudah sampai ke Vietnam, media lokal setempat beri pujian semanis gula Jawa.

Chosun Sports secara ekslusif mengabarkan rencana Suwon FC merekrut Pratama Arhan secara gratis dari klub Liga Jepang, Tokyo Verdy.

Suwon FC dikabarkan bakal menggaet Pratama Arhan pada Januari mendatang, setelah kontraknya bersama Tokyo Verdy selesai.

Langkah ini termasuk sejarah bagi Suwon FC, kali pertama bagi klub yang berbasis di Kota Suwon merekrut pemain asal Asia Tenggara.

"Eksklusif, Suwon FC bakal merekrut pemain Asia Tenggara pertama sepanjang sejarah," tulis Chosun Sports.

Baca Juga: Datang Saat Tim Sedang Frustrasi, Ramadhan Sananta Bak Juru Selamat Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022

"Kemungkinan besar mereka akan merekrut pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan."

"Manajer Umum Suwon FC, Choi Soon-ho, yang mulai menjabat musim ini, mengawasi pasar Asia Tenggara untuk meningkatkan nilai klub."

"Dia secara khusus menaruh perhatian pada Indonesia. Jadi, Arhan masuk dalam daftar calon," imbuh mereka.

Hal ini diperkuat dengan pernyataan sumber yang diwawancarai Chosun Sports, bahwa Suwon FC hampir pasti merekrut Pratama Arhan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X