Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Asian Games 2022 - Sananta dan Beckham Gabung, Indra Sjafri Puji Kualitas Liga 1

By Eko Isdiyanto - Kamis, 28 September 2023 | 13:07 WIB
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan,  Jumat (15/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jumat (15/9/2023).

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-24 Indonesia, Indra Sjafri, memuji kualitas Liga 1 2023 meski dua pemainnya sempat ditahan klub padahal sudah diizinkan pergi ke Asian Games 2022.

Setelah sempat ditahan klub masing-masing, Ramadhan Sananta dan Beckham Putra akhirnya menyusul skuad Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022.

Kehadiran kedua pemain ini jelas berdampak terhadap segi kekuatan Timnas U-24 Indonesia yang bertambah untuk laga babak 16 besar turnamen.

Timnas U-24 Indonesia asuhan Indra Sjafri bakal berjumpa Uzbekistan di laga tersebut, digelar pada Kamis (28/9/2023) di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou.

Indra Sjafri pun sempat berbicara mengenai pandangannya terkait babak 16 besar melawan Uzbekistan dengan kehadiran dua tenaga tambahan.

Baca Juga: Mirip-mirip Hoang Tuan Anh, Alibi Pelatih Thailand Usai Tersingkir dari Asian Games 2022

Pelatih asal Sumatera Barat ini merasa senang skuad Garuda Muda bisa lolos, namun satu hal ia tegaskan jika PSSI ternyata tak mematok target tinggi.

Menurutnya, semua pihak menyadari kondisi skuadnya dengan segala keterbatasan termasuk persiapan, kekhawatirannya pun terjadi.

Beberapa pemain yang sebelumnya diizinkan memperkuat Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2023 justru ditahan klub masing-masing dengan beragam alasan.

Meski pada akhirnya para pemain tersebut akhirnya bergabung, Indra Sjafri pun mau melontarkan pujian terhadap kualitas kompetisi liga domestik.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X