Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga 1 2023 - Harus Tahu Diri, Pemain Persib Dilarang Overconfidence

By Eko Isdiyanto - Jumat, 29 September 2023 | 20:56 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.
MUHAMMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak.

SUPERBALL.ID - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak beri wejangan agar timnya tidak terlalu percaya diri saat melawan Persita Tangeran dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Duel Persib Bandung melawan Persita Tangerang digelar pada pekan ke-14 Liga 2023, Minggu (1/10/2023) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pesan penting dilontarkan Bojan Hodak di saat skuad asuhannya tak akan diperkuat beberapa pemain andalan Persib Bandung karena masih cedera.

Termasuk di antaranya seperti Beckham Putra, Kakang Rudianto, Reky Rahayu, Febri Hariyadi dan Zalnando dengan keberagaman masalah.

Beckham masih dalam proses pemulihan cedera, kondisinya belum bugar bahkan batal menyusul skuad Timnas U-24 Indonesia di Asian Games 2022.

Baca Juga: Batal Susul Timnas U-24 Indonesia, Beckham Ternyata Dipersiapkan untuk Bantu Persib Lanjutkan Tren Positif

Secara umum saat ini lingkungan Maung Bandung sangat tidak bersahabat, bagi Bojan Hodak laga melawan Persita termasuk pertandingan berat.

Berstatus sebagai tuan rumah, Bojan Hodak menilai anak asuhnya datang ke GBLA tidak dengan motivasi tinggi meski mental pemain sudah tertata.

Mantan pelatih PSM Makassar itu menegaskan agar anak asuhnya tidak overconfidence atau percaya diri berlebih melawan Persita.

"Ini akan menjadi laga yang berat, karena ada beberapa pemain bagus di sana," ucap Bojan Hodak seperti dikutip dari laman resmi klub.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : persib.id, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X