Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Cristiano Ronaldo Tiba-tiba Berubah dengan Kehidupan Barunya di Liga Arab Saudi

By Ragil Darmawan - Minggu, 1 Oktober 2023 | 07:54 WIB
Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang Al Tai dalam lanjutan Liga Arab  Saudi 2023-2024 di Stadion Prince Abdul Aziz, Jumat (29/9/2023),
TWITTER.COM/ALNASSRFC_EN
Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang Al Tai dalam lanjutan Liga Arab Saudi 2023-2024 di Stadion Prince Abdul Aziz, Jumat (29/9/2023),

SUPERBALL.ID - Megabintang Cristiano Ronaldo sedang mengalami masa terbaik dalam kariernya sejak datang ke Arab Saudi untuk bermain.

Mantan penyerang Real Madrid dan Manchester United itu terus mencetak gol untuk klubnya Al Nassr dan selalu senang dengan para penggemarnya.

Ronaldo baru saja mencetak golnya yang ke 10 dan membuat 6 asis untuk Al Nassr, setelah hanya 9 pertandingan di Liga Arab Saudi musim 2023/2024.

Gol terbaru pemain asal Portugal itu dicetak dari titik penalti pada menit ke-87 saat membantu Al Nassr menang 2-1 atas Al Tai di Liga Arab Saudi, Jumat (29/9/2023).

Ini adalah kemenangan ke-6 berturut-turut Al Nassr, yang secara signifikan meningkatkan panasnya persaingan kejuaraan Liga Arab Saudi melawan rivalnya Al Hilal, Al Ittihad dan Al Taawoun, dengan selisih poin yang tipis.

Al Nassr saat ini naik ke peringkat empat dalam daftar klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan torehan 18 poin.

Mereka hanya terpaut 1 poin dari Al Ittihad dan Al Taawoun, serta 2 poin dari pemuncak klasemen Al Hilal.

Baca Juga: Jawaban Kevin De Bruyne Usai Ditanya Lebih Suka Main Bersama Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi

Bicara soal kehidupan Ronaldo di Liga Arab Saudi, Marca melaporkan bahwa pemain berusia 38 tahun itu tampak mengalami banyak perubahan.

Ronaldo dirasa bermain tanpa tekanan dan lebih bahagia bersama Al Nassr belakangan ini,


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Marca.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X