Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Inggris - Keok Lawan Wolves, Pep Guardiola Salahkan 3 Pemain Man City

By Ragil Darmawan - Minggu, 1 Oktober 2023 | 10:21 WIB
Bek asal Portugal, Ruben Dias, mencetak gol bunuh diri saat Man City bertandang ke markas Wolves di Molineux Stadium, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.
DARREN STAPLES
Bek asal Portugal, Ruben Dias, mencetak gol bunuh diri saat Man City bertandang ke markas Wolves di Molineux Stadium, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

SUPERBALL.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menyalahkan tiga pemain saat timnya menelan kekalahan pertama di Liga Inggris musim ini, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Bertandang ke markas Wolverhampton, Stadion Molineuz, Man City harus takluk dengan skor tipis 1-2.

Bicara soal kekalahan timnya tersebut, Guardiola menilai Ruben Dias dan Mateo Kovacic tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kami tidak mengikuti proses yang benar untuk menyerang dengan lebih fleksibel, dan oleh karena itu, kami mengalami kesulitan setiap kali kami perlu mengubah keadaan," ujar Guardiola.

"Ketika lawan bertahan dengan sangat baik, Dias atau Kovacic harus menyerang bek tengah lawan, dan kami tidak melakukan itu."

"Para pemain tahu persis apa yang seharusnya mereka lakukan."

Baca Juga: Man City Tersingkir di Piala Liga Inggris, Begini Reaksi Pep Guardiola

Matheus Nunes juga dikritik oleh Guardiola karena tidak memenuhi persyaratan profesional untuk pertandingan ini.

Gelandang Portugal itu bergabung ke Man City dari Wolves dengan nilai transfer 62 juta euro, namun gagal tampil apik saat reuni dan harus digantikan oleh pemain berusia 20 tahun Oscar Bobb tepat setelah jeda.

Di babak pertama, Nunes menyentuh bola sebanyak 39 kali, tidak melakukan tekel, menembak atau melakukan umpan kunci dan kehilangan bola sebanyak enam kali.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : vnexpress.net

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X