Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sukses Permalukan Shin Tae-yong, Pemain Vietnam Dapat Hadiah Sepatu Pelatih Thailand

By Eko Isdiyanto - Minggu, 1 Oktober 2023 | 12:11 WIB
Timnas U-23 Vietnam besutan Hoang Anh Tuan berhasil menjuarai Piala AFF U-23 2023.
THETHAO247.VN
Timnas U-23 Vietnam besutan Hoang Anh Tuan berhasil menjuarai Piala AFF U-23 2023.

SUPERBALL.ID - Berkah pemain Vietnam usai menjuarai Piala AFF U-23 2023 sekaligus mempermalukan Shin Tae-yong, dapat hadiah spesial dari pelatih Thailand.

Kesuksesan Timnas U-23 Vietnam menjuarai Piala AFF U-23 2023 membawa berkah tersendiri untuk ketiga pemain andalan Hoang Anh Tuan.

Timnas U-23 Vietnam berhasil mengalahkan Indonesia di partai final Piala AFF U-23 2023, lewat drama adu penalti anak asuh Hoang Anh Tuan permalukan Shin Tae-yong.

Sejumlah pemain dikembalikan ke klub masing-masing usai membawa pulang gelar juara Piala AFF U-23 2023, HAGL salah satu klub di antaranya.

Hoang Anh Gia Lai FC dilaporkan sebagai penyumbang pemain terbanyak ke Timnas U-23 Vietnam di kejuaraan tertinggi sepak bola Asia Tenggara.

Baca Juga: Kontrak di Timnas Thailand Bakal Segera Berakhir, Mano Polking Merapat ke Vietnam?

Klub Mountain City tersebut menyumbang 3 pemain, di antaranya Nguyen Quoc Viet, Nguyen Duc Ciet dan Trung Kien Tran.

Kepulangan ketiga pemain ini disambut bak pahlawan, termasuk oleh pelatih HAGL asal Thailand, sang legenda sepak bola Negeri Gajah, Kiatisuk Senamuang.

Kiatisuk bahkan memberi hadiah istimewa untuk ketiga pemain tersebut, berupa sepasang sepatu yang secara khusus merupakan janjinya.

Dilansir SuperBall.id dari TheThao247.vn, Kiatisuk mengaku sebelumnya sudah berjanji kepada para pemain yang dipanggil ke Piala AFF U-23 2023.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X