Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Legenda Man United Geram Lihat Liverpool Dikalahkan Spurs dengan Cara Kotor

By Eko Isdiyanto - Minggu, 1 Oktober 2023 | 16:33 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.
TWITTER.COM/LIVECHOLFC
Legenda Manchester United, Gary Neville.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Gary Neville, geram melihat Liverpool diberlakukan tak adil oleh wasit dan VAR hingga dikalahkan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur sampai menggunakan cara kotor untuk bisa mengalahkan Liverpool di pekan ketujuh Liga Inggris, Sabtu (30/9/2023).

Pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu berjalan penuh kontroversi, banyak keputusan Simon Hooper yang merugikan The Reds.

Mulai dari kartu merah Curtis Jones menit ke-26, gol Luis Diaz yang dianulir menit ke-33 dan dua kartu kuning untuk Diogo Jota.

Belum lagi keputusan Hooper yang cenderung lebih menguntungkan tuan rumah Spurs, bahkan wasit VAR pun dinilai memihak mereka.

Baca Juga: Apa yang Sebenarnya Terjadi di Ruang VAR Saat Gol Liverpool Dianulir? Klaim Mengejutkan Muncul

Kondisi yang terjadi membuat banyak pihak meradang geram, tak hanya para fan Liverpool tetapi juga pakar sepak bola hingga legenda Manchester United.

Gary Neville merasa Hooper dan wasit VAR tidak adil terhadap The Reds, khususnya di saat mengganjar Curtis dengan kartu merah.

Menurutnya kartu merah tersebut berlebihan, di mata Gary Neville posisi kaki Curtis tergelincir saat mengenai bola tepat sebelum kontak dengan kaki Bissouma.

Bagi Neville, posisi Curtis tidak untuk mencelakai seseorang meskipun gerakan terakhir yang diperlihatkan cukup buruk namun bukan itu tujuannya.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X