Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fabrizio Romano Klaim Man United Mulai Berburu Bek Tengah Baru, Pembobol Onana Jadi Incaran

By Ragil Darmawan - Senin, 2 Oktober 2023 | 15:16 WIB
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.
TWITTER.COM/UNITEDSTANDMUFC
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag.

SUPERBALL.ID - Manchester United dikabarkan mulai berburu bek tengah baru sebelum dibukanya jendela transfer Januari 2024.

Setan Merah menderita kekalahan keempat mereka di Liga Inggris musim ini saat menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Bermain di depan para pendukungnya sendiri, Man United harus mengakui keunggulan Crystal Palace setelah ditaklukkan dengan skor tipis 0-1.

Adapun gol tunggal kemenangan tim besutan Roy Hodgson itu dicetak oleh bek asal Denmark, Joachim Andersen, pada menit ke-25.

Pasca pertandingan tersebut, banyak pendukung Man United yang kecewa dan marah terhadap kempemimpinan wasit yang tak memberikan penalti saat bola mengenai tangan salah satu pemain Crystal Palace di kotak terlarang.

Sementara itu, pelatih Man United Erik ten Hag memberikan pandangan jujur ​​​​tentang performa penyerang andalan Marcus Rashford, yang dinilai terlalu egois saat mendapatkan bola.

Baca Juga: Marcus Rashford Maruk! Erik ten Hag Beri Peringatan dan Tanggapi Ejekan Fans Man United

Usai dikalahkan oleh Crystal Palace, Man United saat ini terdampar di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 9 poin dari tujuh pertandingan.

Mereka terpaut tujuh angka dari Liverpool yang berada di peringkat empat besar dan tertinggal 9 poin dari pemuncak klasemen Manchester City.

Salah satu alasan yang membuat performa Man United anjlok di awal musim ini yaitu karena banyaknya pemain yang cedera, khususnya di barisan pertahanan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Sportbible.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X