Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal FIFA Matchday - Vietnam-Thailand Kompak Keluar Sarang, Timnas Indonesia Absen Sendiri

By Eko Isdiyanto - Senin, 2 Oktober 2023 | 14:49 WIB
Bek timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat berfoto dengan Asnawi Mangkualam setelah laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan, Jumat (8/9/2023).
INSTAGRAM/@SANDYWALSH
Bek timnas Indonesia, Sandy Walsh, saat berfoto dengan Asnawi Mangkualam setelah laga FIFA Matchday melawan Turkmenistan, Jumat (8/9/2023).

SUPERBALL.ID - Jadwal tim ASEAN di FIFA Matchday Oktober 2023, Thailand main di Eropa dan Vietnam keluar dari sarang,  Timnas Indonesia absen punya agenda sendiri.

FIFA Matchday Oktober digelar pada 9-17 Oktober 2023, sejumlah wakil ASEAN bakal menghadapi laga melawan tim besar kecuali Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong punya agenda tersendiri pada Oktober nanti, sehingga tak turut memeriahkan FIFA Matchday di bulan ini.

Sebelumnya, Skuad Garuda turut melakoni FIFA Matchday pada September lalu, Turkmenistan sebagai lawan dan hasil manis pun dipetik di kandang sendiri.

Indonesia juga sempat menggelar FIFA Matchday pada Juni lalu, lawan tangguh dan istimewa dijamu dengan sangat baik oleh Rizky Ridho serta kolega.

Baca Juga: Banyak Nama Kejutan dalam Skuad Terbaru Besutan Philippe Troussier, Ini Reaksi Fans Vietnam

Melawan Palestina di Surabaya dan menjamu Argentina di Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi momen tak terlupakan hingga saat ini.

Kini sejumlah wakil ASEAN bakal berjumpa tim-tim besar di ajang yang sama, meski hanya sebatas pertandingan uji coba resmi dari FIFA.

Lantas tim ASEAN mana saja yang bakal menjalani laga FIFA Matchday Oktober 2023 melawan tim-tim besar? Berikut di antaranya.

Vietnam


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X