Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Cibir Timnas Indonesia Pakai Skuad Terkuat Hanya untuk Melawan Brunei

By Eko Isdiyanto - Rabu, 4 Oktober 2023 | 14:25 WIB
Skuad mewah Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.
Dok. PSSI
Skuad mewah Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.

SUPERBALL.ID - Komposisi Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 kena cibir publik asing, media Vietnam sampai tak habis pikir.

Shin Tae-yong memanggil 25 pemain terbaik Timnas Indonesia untuk melawan Brunei Darussalam, tak hanya dari level lokal.

Akan tetapi, para pemain abroad yang berkarier di luar negeri juga bakal diandalkan untuk dua laga melawan Brunei Darussalam.

Sebanyak 25 pemain dipanggil, leg pertama sejatinya digelar di Stadion Gelora Jakabaring Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

Namun, karena kebakaran hutan yang menimbulkan asap pekat, kabarnya venue laga melawan Brunei Darussalam dipindah ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Baca Juga: Asian Games 2022 - Lolos Semifinal Usai Dapat Tiket Gratis ke Fase Gugur, 2 Tim Tepis Faktor Nasib Mujur

Meski demikian, sorotan bukan pada venue laga yang dipindahkan, tetapi terhadap deretan pemain yang dipanggil Shin Tae-yong.

Publik Vietnam dikejutkan dengan pemanggilan pemain skuad utama Timnas Indonesia, hanya untuk melawan Brunei Darussalam.

Sambil menutup mata saja, masyarakat Vietnam yakin skuad Garuda mampu mengatasi perlawanan Brunei dalam dua pertandingan.

Hanya saja pemanggilan para pemain terbaik dinilai terlalu berlebihan untuk pertandingan sekelas melawan Brunei Darussalam.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X