Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tugas Berat Gelandang Timnas Indonesia Pengubur Era Evan Dimas

By Eko Isdiyanto - Kamis, 5 Oktober 2023 | 19:41 WIB
Pesepak bola Timnas Indonesia merayakan gol Marselino Ferdinan dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam.
TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pesepak bola Timnas Indonesia merayakan gol Marselino Ferdinan dalam ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (9/9/2023) malam.

SUPERBALL.ID - Timnas Indonesia diprediksi tidak akan diperkuat Marselino Ferdinan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 karena cedera, lantas siapa yang jadi penggantinya?

Marselino Ferdinan memiliki kans yang kecil untuk bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Timnas Indonesia setelah dikabarkan mengalami cedera hamstring.

Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan pada Kualifikasi Piala Dunia 2026, melawan Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Skuad Garuda bakal lebih dulu menjadi tuan rumah, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi venue untuk leg pertama. 

Dua pemain dikabarkan harus menepi karena cedera, Jordi Amat dan Yance Sayuri, hal ini telah dikonfirmasi oleh Nova Arianto.

Baca Juga: Statistik Mentereng Lilipaly Ketimbang Egy Maulana Vikri, Garang Bukan Kriteria Shin Tae-yong?

Sebelumnya, Marselino Ferdinan juga dikabarkan cedera saat membela KMSK Deinze di kasta kedua Liga Belgia.

Meski begitu, Marselino tetap masuk dalam 25 daftar pemain yang dipanggil memperkuat Timnas Indonesia di babak kualifikasi ini.

Kans Marselino bermain pun dipertanyakan, walaupun Shin Tae-yong sebenarnya sudah menyiapkan pengganti yang dinilai sepadan.

Terlalu riskan memaksakan Marselino bermain saat masih menjalani pemulihan, karena itu sosok pengganti telah disiapkan.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.