Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berani Petantang-petenteng, Vietnam Ancam Peringkat FIFA Indonesia

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 7 Oktober 2023 | 11:27 WIB
Logo FIFA.
AA.COM.TR
Logo FIFA.

SUPERBALL.ID - Peningkatan peringkat FIFA tengah dialami Timnas Futsal Vietnam, sampai-sampai mengancam Indonesia dan sesumbar tampil di Piala Dunia.

Persaingan Vietnam dan Indonesia tak hanya terjadi di dunia sepak bola, tetapi juga di salah satu cabang alternatif permainan ini yakni futsal.

Baru-baru ini publik pecinta futsal di Vietnam dibuat senang dengan prestasi yang diraih tim nasional mereka di FIFA Matchday.

Setelah serangkaian FIFA Matchday, Timnas Futsal Vietnam mengalami kenaikan peringkat meski hanya naik satu tangga saja.

Anak asuh Diego Giustozzi memanfaatkan dengan baik laga persahabatan yang digelar, termasuk sebagai persiapan Kualifikasi Piala Asia Fustal 2024.

Baca Juga: Media Vietnam Ungkap Kandidat Tuan Rumah Piala Dunia 2034, Ada Aliansi Negara Asia Tenggara

Vietnam tergabung di Grup D bersama Korea Selatan, Nepal dan Mongolia, nama terakhir akan menjadi lawan di laga perdana fase grup digelar pada 7 Oktober mendatang.

"Tim futsal Vietnam mengalami peningkatan peringkat dunia setelah rangkaian di FIFA Matchday baru-baru ini," tulis TheThao247.vn.

"Tim futsal Vietnam sedang menyelesaikan persiapan terakhir untuk laga pembuka Grup D Kualifikasi Futsal Asia 2024, melawan tuan rumah Mongolia pada 7 Oktober."

"Jelang ajang kontinental, pelatih Diego Giustozzi dan timnya mendapat kabar gembira dari Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA)."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X