Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gatot di Asian Games, Pelatih Kepala Batu Vietnam Ngamuk! Inginkan Revolusi, Hapus Pakem Park Hang-seo

By Eko Isdiyanto - Rabu, 4 Oktober 2023 | 21:58 WIB
Pelatih Timnas U-24 Vietnam, Hoang Anh Tuan.
THANHNIEN.VN
Pelatih Timnas U-24 Vietnam, Hoang Anh Tuan.

SUPERBALL.ID - Usai gagal total di Asian Games 2022, Hoang Anh Tuan Si Pelatih Kepala Batu Vietnam ingin menghapus pakem Park Hang-seo, gaya bermain umpan pendek penguasaan bola sudah usang.

Setelah mencoreng wajah sepak bola negaranya di Asian Games 2022, Hoang Anh Tuan kembali melontarkan pernyataan kontroversial yang bisa memicu perkara besar.

Hoang Anh Tuan kini dipercaya menukangi Timnas U-18 Vietnam, tim yang dipersiapkan mengikuti turnamen persahabatan di Korea Selatan.

Selain Korea Selatan, skuad asuhan Hoang Anh Tuan dijadwalkan bertanding melawan Maroko dan Ukraina dalam turnamen yang berlangsung 10-15 Oktober.

Sebelum terbang ke Korea Selatan, Hoang Anh Tuan lebih dulu menggelar konferensi pers pada Rabu (4/10/2023).

Baca Juga: Baru Aja Tiba di Vietnam, Masalah Langsung Menimpa Hoang Anh Tuan, Nasib!

Dalam momen itulah, secara tak terduga Hoang Anh Tuan ingin menghapus pakem sepak bola Vietnam yang sudah dibangun Park Hang-seo selama lima tahun terakhir.

Berkaca pada kegagalan di Asian Games 2022, pelatih Kepala Batu ini meyakini gaya bermain Vietnam lewat umpan pendek dan penguasaan bola sudah usang.

Mengapa demikian? Cara seperti itu sudah tak lagi efektif digunakan ketika berjumpa tim dengan gaya yang sama namun lebih kuat.

Butuh banyak usaha yang harus dilakukan, tak hanya cara beradaptasi tetapi juga waktu dan menurut Hoang Anh Tuan hal itu sulit untuk didapat dalam waktu dekat.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X