Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Baru Aja Tiba di Vietnam, Masalah Langsung Menimpa Hoang Anh Tuan, Nasib!

By Eko Isdiyanto - Rabu, 27 September 2023 | 17:15 WIB
Pelatih Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022, Hoang Anh Tuan.
VFF
Pelatih Timnas U-24 Vietnam di Asian Games 2022, Hoang Anh Tuan.

SUPERBALL.ID - Sepulang dari Asian Games 2022, nasib Hoang Anh Tuan yang baru tiba di Vietnam sudah dapat masalah lagi gara-gara satu pemainnya.

Hoang Anh Tuan tetap menjadi sorotan utama publik The Land of Blue Dragon setibanya skuad Timnas U-24 Vietnam di kampung halaman.

Timnas U-24 Vietnam pulang membawa hasil memalukan dari Asian Games 2022, alih-alih menorehkan catatan lebih baik dari edisi 2018.

Tim ini malah menjadi wakil ASEAN paling tragis di ajang tersebut, gagal lolos usai tak masuk kriteria peringkat ketiga terbaik fase grup.

Vietnam bahkan kalah bersaing di klasemen peringkat ketiga terbaik dengan Myanmar yang satu tangga berada di atas mereka.

Baca Juga: Tiba di Vietnam, Bandara Jadi Saksi Bisu Aktivitas di Luar Nalar Skuad Hoang Anh Tuan

Hoang Anh Tuan pun menjadi bulan-bulanan publik Vietnam, sosok yang dinilai paling bertanggung jawab atas kegagalan di Asian Games 2022.

Termasuk saat pasukan The Golden Stars Muda tiba di Vietnam, pelatih berusia 55 tahun itu kembali diterpa masalah yang bakal memusingkan kepalanya.

Karena hal ini berkaitan dengan salah satu anak asuhnya yang turut dibawa ke Asian Games 2022, namun sama sekali tak mendapat menit bermain.

Padahal pemain tersebut merupakan pilihan pertama Hoang Anh Tuan saat membangun skuad untuk turnamen akbar olahraga se-Asia yang digelar di China itu.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X