Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Musuh Masyarakat Indonesia Ucap Selamat Tinggal Timnas Vietnam, Dicoret Troussier!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 8 Oktober 2023 | 09:05 WIB
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri) mendapat sorotan negatif saat menghadapi Timnas Indonesia dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.
SOHA.VN
Bek Vietnam Doan Van Hau (kiri) mendapat sorotan negatif saat menghadapi Timnas Indonesia dalam semifinal leg pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama GBK, Jakarta, 6 Januari 2023.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, resmi mencoret musuh masyarakat Indonesia penghancur kaki Evan Dimas di SEA Games 2019, Doan Van Hau.

Philippe Troussier menetapkan 28 pemain untuk tiga pertandingan yang akan dijalani di FIFA Matchday Oktober 2023 ini.

Rilis daftar pemain ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya memanggil sebanyak 33 pemain, sejumlah nama mentereng dicoret.

Setidaknya ada 6 pemain yang harus mengucapkan selamat tinggal kepada Timnas Vietnam untuk FIFA Matchday melawan tiga tim kuat.

Skuad The Golden Stars dijadwalkan berjumpa China, Uzbekistan dan Korea Selatan, lantas siapa saja pemain yang dicoret Troussier?

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 - Indonesia Pesta Selusin Gol, Thailand dan Vietnam Menang, Malaysia Tumbang

Menariknya, dalam daftar tersebut berisi salah satu pemain yang dicap sebagai musuh masyarakat Indonesia yang 'menghancurkan' kaki Evan Dimas.

Tepatnya di laga final SEA Games 2019, keluarnya Evan Dimas usai dijegal Doan Van Hau dalam laga itu berakhir dengan kekalahan Skuad Garuda Muda.

"Philippe Troussier mengejutkan banyak fan saat mengumumkan daftar pemain untuk Timnas Vietnam di tiga laga FFIA Matchday," tulis Soha.vn.

"Daftar pemain yang awalnya berjumlah 33 orang, 6 pemain di antaranya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Timnas Vietnam."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.