Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sesumbar Kompatriot Shin Tae-yong, Malaysia Punya Lebih dari 50 Pemain Terbaik untuk Piala Dunia 2026

By Eko Isdiyanto - Minggu, 8 Oktober 2023 | 13:59 WIB
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, saat memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga uji coba melawan China.
FAM.ORG.MY
Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, saat memberikan arahan kepada para pemainnya dalam laga uji coba melawan China.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Malaysia, Kim Pan-gon, mengaku punya lebih dari 50 pemain terbaik untuk menuju Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Kim Pan-gon sangat percaya diri dengan komposisi skuad Timnas Malaysia yang diproyeksikan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027.

Kompatriot Shin Tae-yong tak hanya memanggil para pemain langganan tetapi juga wajah baru bertalenta ke skuad Timnas Malaysia asuhannya.

Pasukan Kim Pan-gon yang diproyeksikan tampil untuk dua ajang bergengsi, Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan Piala Asia 2027 mulai akhir tahun 2023.

Dilansir SuperBall.id dari Semuanya Bola, Malaysia diklaim memiliki lebih dari 50 pemain terbaik dari kompetisi domestik dan luar negeri.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia Futsal 2024 - Indonesia Pesta Selusin Gol, Thailand dan Vietnam Menang, Malaysia Tumbang

Menariknya, seluruh pemain yang masuk dalam daftar pemanggilan itu tak hanya dalam performa terbaik, tetapi juga sesuai kebutuhan taktik dan teknis bermain.

"Menurut sang manajer, 25 pemain utama yang dipanggil bersama 27 pemain cadangan lainnya merupakan pemain terbaik," tulis Semuanya Bola.

"Yang saat ini bermain di kompetisi domestik bersama timnya masing-masing selain bermain di luar negeri."

"Selain itu, Kim juga menjelaskan, daftar pemain yang dipanggil tidak hanya dalam performa terbaiknya."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : semuanyabola.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X