Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadi Langganan Timnas Malaysia, Bek Dewa United Puji Setinggi Langit Kompatriot Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Minggu, 8 Oktober 2023 | 20:29 WIB
Majed Osman (kiri) dan Junior Eldstal (kanan) tampak ikut sesi latihan bersama Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (21/9/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Majed Osman (kiri) dan Junior Eldstal (kanan) tampak ikut sesi latihan bersama Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Kamis (21/9/2023).

SUPERBALL.ID - Bek Dewa United, Junior Eldstal lontarkan pujian setinggi langit untuk kompatriot Shin Tae-yong usai jadi langganan Timnas Malaysia di FIFA Matchday 2023.

Junior Eldstal jadi sosok tak tergantikan Timnas Malaysia dalam beberapa laga FIFA Matchday di tahun 2023, rasa bangga tak bisa disembunyikan.

Seiring kebanggaan itu muncul, Junior Eldstal tak segan melontarkan pujian kepada sosok yang sangat berpengaruh pada kariernya di tim nasional.

Performanya ini sontak mendapat sorotan dari publik sendiri, media lokal setempat pun sempat melakukan wawancara eksklusif dengannya.

Tentu saja menguak apa saja penyebab yang menjadikannya berhasil mencapai di titik ini, sosoknya tengah dielu-elukan saat ini.

Baca Juga: Pelatih RANS Nusantara FC Sebut Kualitas Liga 1 dan Liga Super Malaysia Setara meski Fakta Berbicara Lain

"Pemain berusia 32 tahun itu kini sedang menikmati musim gemilang bersama klub Tanah Air, Dewa United untuk merebut satu tempat bersama kubu nasional," tulis Makan Bola.

"Diakuinya, persaingan di skuadnas saat ini sangat bagus di semua posisi, namun optimistis bisa memberikan yang terbaik untuk negara." imbuh mereka.

Edlstal pun tak segan membongkar siapa sosok yang berperan besar atas performa terbaiknya itu, ia menyebut Kim Pan-gon sebagai aktornya.

Dimulai dari FIFA Matchday Juni lalu, hingga kini skuad Harimau Malaya menatap laga di kampung sendiri, tepatnya di Pesta Sukan Merdeka 2023.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id, makanbola.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X