Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gary Neville Bikin Prediksi Suram soal Posisi Man United di Klasemen Akhir Liga Inggris Musim Ini

By Ragil Darmawan - Senin, 9 Oktober 2023 | 12:20 WIB
Mantan bek Manchester United, Gary Neville, tidak yakin tim besutan Erik ten Hag bakal finis di posisi lima besar klasemen akhir Liga Inggris.
TWITTER.COM/MANCITYZENSCOM
Mantan bek Manchester United, Gary Neville, tidak yakin tim besutan Erik ten Hag bakal finis di posisi lima besar klasemen akhir Liga Inggris.

SUPERBALL.ID - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyampaikan prediksinya soal di mana Setan Merah akan finis di klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Man United mengawali kiprahnya di Liga Inggris musim ini dengan pencapaian yang buruk.

Dari delapan pertandingan yang telah dijalani, tim besutan Erik ten Hag itu telah menelan kekalahan sebanyak empat kali.

Mereka saat ini berada di peringkat ke-10 dalam klasemen sementara Liga Inggris dengan mengantongi 12 poin berkat empat kemenangan.

Harapan Man United untuk lolos dari fase grup Liga Champions juga diragukan setelah takluk di dua pertandingan awal.

Pasca kekalahan melawan Bayern Muenchen (3-4) dan Galatasaray (2-3), Man United harus rela terdampar di dasar klasemen Grup A Liga Champions.

Kebangkitan The Red Devils sempat muncul akhir pekan kemarin saat memetik kemenangan dramatis atas Brentford, Sabtu (7/10/2023) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Man United sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-26 setelah Mathias Jensen membuka skor untuk keunggulan Brentford.

Beruntung Ten Hag memasukkan gelandang asal Skotlandia Scott McTominay di babak kedua, tepatnya menit ke-87.

Meski turun sebagai pemain pengganti, gelandang berusia 26 tahun itu berhasil membuat publik Old Trafford bergemuruh lewat sepasang golnya di waktu tambahan babak kedua (90+3 dan 90+7).


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X