Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Vietnam Tiba-tiba Dapat Masalah Jelang FIFA Matchday, Philippe Troussier Terpaksa Ambil Tindakan

By Ragil Darmawan - Senin, 9 Oktober 2023 | 16:48 WIB
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memimpin sesi latihan menjelang laga persahabatan FIFA Matchday Oktober 2023.
VFF.ORG.VN
Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier, memimpin sesi latihan menjelang laga persahabatan FIFA Matchday Oktober 2023.

SUPERBALL.ID - Timnas Vietnam tiba-tiba mengalami masalah menjelang pertandingan persahabatan FIFA Matchday Oktober 2023.

Seperti diketahui, Timnas Vietnam diagendakan bakal menjalani tiga pertandingan persahabatan bulan ini.

Tim besutan Philippe Troussier itu akan menghadapi China (10 Oktober), Uzbekistan (13 Oktober), dan Korea Selatan (17/10/2023).

Pertandingan kontra China dan Uzbekistan itu bakal bergulir di Dalian, sedangkan laga melawan Korea Selatan akan berlangsung di Suwon.

Meski Vietnam memainkan tiga pertandingan bulan ini, namun hanya dua laga saja yang dihitung ke dalam perhitungan poin FIFA.

Pasalnya, setiap tim hanya diperbolehkan maksimal memainkan dua pertandingan resmi untuk ajang FIFA Matchday.

Dengan demikian, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) pun telah memutuskan bahwa dua laga resmi FIFA Matchday yang akan dimainkan oleh Skuad Golden Star Warriors yaitu melawan China dan Korea Selatan.

Itu berarti hasil pertandingan Vietnam versus Uzbekistan tidak akan dihitung dalam poin peringkat FIFA.

Baca Juga: Federasi Vietnam Periksa Venue Timnas Indonesia Vs Jepang, Stadion yang Bikin Cristiano Ronaldo Pulang Kampung

Menjelang dimulainya pertandingan FIFA Matchday kontra China, Timnas Vietnam tiba-tiba mengalami insiden tak terduga.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X