Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mental Pemain Timnas Indonesia Bikin Shin Tae-yong Naik Darah: Janji Adalah Nyawa!

By Eko Isdiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023 | 06:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Hari pertama pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong dibuat naik darah oleh beberapa pemain.

Hari pertama TC Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Babak Pertama Piala Dunia 2026 melawan Brunei Darussalam digelar pada Senin (9/10/2023).

Lapangan A Senayan, Jakarta menjadi tempat digelarnya TC yang menurut jadwal dihadiri sebanyak 26 pemain sesuai daftar pemanggilan.

TC ini sekaligus mengawali perjuangan skuad Garuda menatap dua pertandingan penting melawan Brunei Darussalam pada 12 dan 17 Oktober 2023.

Anak asuh Shin Tae-yong bakal lebih dulu menjamu Brunei pada leg pertama, Kamis (12/10/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Jerman, Portugal, dan Belanda Disiapkan Jadi Calon Lawan Timnas Indonesia di Akhir Tahun 2024

Setelahnya Marselino Ferdinan dkk bakal melawat ke Bandar Seri Begawan, tepatnya di Stadion Hassanal Bolkiah pada Selasa (17/10/2023).

Meski begitu, Shin Tae-yong sudah dibuat naik darah oleh pemainnya sendiri yang seolah menyepelekan perjuangan yang bakal dilalui.

Usut punya usut, alasan yang membuat pelatih asal Korea Selatan itu marah berkaitan dengan mental kedisiplinan para pemain.

Menurut laporan BolaSport.com, sejumlah pemain dikabarkan datang terlambat di hari pertama TC Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X