Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Inggris Soroti Laga Timnas Indonesia Vs Brunei, Prediksi Hujan Gol di SUGBK

By Eko Isdiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023 | 16:26 WIB
Marselino Ferdinan sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Marselino Ferdinan sedang menguasai bola dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam turut mendapat sorotan media Inggris, hujan gol pun diprediksi bakal terjadi.

Media Inggris memprediksi bakal terjadi hujan gol di leg pertama Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam.

Timnas Indonesia bakal menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Di atas kertas, Skuad Garuda tentu lebih diunggulkan ketimbang Brunei, kemenangan pun bakal dipastikan tak hanya di satu leg tapi keduanya.

Keyakinan itu tak hanya datang dari publik Tanah Air, tetapi juga masyarakat luar bahkan sampai ke Negeri Britania Raya.

Baca Juga: Skenario Timnas Indonesia Susul Thailand dan Vietnam Lolos ke Piala Asia Futsal 2024

Melalui salah satu media yang berbasis di Salford, The Stats Zone memberikan prediksinya terkait hasil akhir pertandingan kedua tim nanti.

Media Inggris ini menyoroti peningkatan kualitas yang dialami Timnas Indonesia sejak dipimpin Shin Tae-yong, meski sempat menelan kekalahan dari Argentina.

Namun, sederet hasil di FIFA Matchday sebelumnya menjadikan Skuad Garuda dirasa sangat lebih kuat dari Brunei Darussalam.

Apalagi status Brunei Darussalam yang merupakan tim terlemah di Konfederasi Asia, kemenangan besar bakal dikunci Timnas Indonesia di kandang.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X