Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan di Balik Sikap Shin Tae-yong Dukung Pratama Arhan Hijrah ke Liga Korea

By Eko Isdiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Lapangan A, Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023) siang.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mendukung penuh Pratama Arhan jika memutuskan hijrah ke Liga Korea menyusul adanya minat dari Suwon FC.

Dukungan untuk Pratama Arhan hijrah ke Liga Korea diungkapkan Shin Tae-yong pada pemusatan latihan (TC) hari pertama Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Digelar di Lapangan A Senayan, Jakarta pada Senin (9/10/2023), Shin Tae-yong punya alasan tersendiri mendukung Pratama Arhan pergi ke Korea.

Bukan karena Suwon FC merupakan kontestan kompetisi kasta tertinggi Liga Korea Selatan (K-League 1), melainkan karena faktor Arhan itu sendiri.

Dilansir Superball.id dari BolaSport.com, Arhan memiliki kapasitas dan kualitas untuk bermain di Liga Korea dan itu membuatnya lebih cocok berada di sana.

Baca Juga: Merasa Timnya Dicurangi, Mertua Pratama Arhan Datangi PT LIB Usai Ngadu ke Erick Thohir

Meski begitu, Shin Tae-yong tak memungkiri jika tim yang dikaitkan dan bahkan diklaim berminat merekrut Arhan memiliki kualitas yang baik.

"Memang tim Suwon FC tim baik," ucap Shin Tae-yong.

"Dan Arhan datang ke Korea, Arhan lebih cocok daripada Liga Jepang.

"Tetapi sampai sekarang belum tahu sudah kontrak apa belum." imbuhnya.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X