Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Vietnam Babak Bundas! Senior-Junior Kompak Telan Kekalahan Total 7 Gol Tanpa Balas

By Eko Isdiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023 | 21:28 WIB
Sesi latihan Timnas Vietnam dipimpin oleh sang pelatih Philippe Troussier jelang pertandingan FIFA Matchday Oktober 2023.
BONGDA24H.VN
Sesi latihan Timnas Vietnam dipimpin oleh sang pelatih Philippe Troussier jelang pertandingan FIFA Matchday Oktober 2023.

SUPERBALL.ID - Nasib Timnas Vietnam di dua kelompok umur berbeda sama-sama apes, terbobol total tujuh gol tanpa bisa mencetak satu pun gol.

Dua Timnas Vietnam bermain dalam agenda berbeda, FIFA Matchday dan turnamen Seoul EOU Cup 2023 di Korea Selatan pada Selasa (10/10/2023).

Sesumbar di awal berakhir bencana, kenyataan yang terjadi tak sesuai yang digembar-gemborkan, bahkan berbanding terbalik dari ekspektasi.

Kekalahan beruntun hanya dalam kurun waktu beberapa menit saja, sepak bola Vietnam benar-benar dibuat kacau dengan hasil ini.

Hasil ini tentu membuat fan sepak bola Vietnam terkejut, meskipun sebelumnya sudah dapat diprediksi dengan kasat mata tanpa analisis mendalam.

Baca Juga: FIFA Matchday - Keok Digampar China Pakai VAR, Tamat Sudah Gaya Brutal Pemain Vietnam!

Timnas U-18 Vietnam

Diawali hasil Timnas U-18 Vietnam di turnamen Korea Selatan, dipimpin pelatih pesakitan Asian Games 2022 Hangzhou, Hoang Anh Tuan.

Kesuksesan Hoang Anh Tuan di Piala AFF U-23 2023 tak berlanjut, nasib miris di Asian Games 2022 pun masih mengikutinya.

Bertanding melawan Maroko, Timnas U-18 Vietnam dibantai dengan skor telak 0-5, tak hanya kalah skor tim besutan Hoang Anh Tuan kalah dalam segala hal.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X