Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Indonesia Vs Brunei - Mario Rivera, Pelatih yang Pernah Fitnah Shin Tae-yong

By Eko Isdiyanto - Rabu, 11 Oktober 2023 | 22:05 WIB
Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera (kiri), sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera (kiri), sedang memantau para pemainnya berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

SUPERBALL.ID - Brunei Darussalam kembali dipimpin Mario Rivera dalam konfrontasi melawan Timnas Indonesia, sosok yang pernah melempar fitnah kepada Shin Tae-yong.

Mario Rivera kembali akan memimpin Brunei Darussalam menghadapi Timnas Indonesia, kali ini di Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026.

Brunei Darussalam bakal menjadi lawan Timnas Indonesia dalam dua pertandingan di babak ini, Mario Rivera bukan nama asing bagi fan sepak bola Tanah Air.

Sosoknya pernah mengeluarkan klaim kontroversial terhadap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dengan pernyataan konyolnya.

Momen itu terjadi di Piala AFF 2022, tepatnya pada 26 Desember tahun lalu saat Brunei digasak Indonesia dengan skor 0-7.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Shin Tae-yong Pertahankan 4 Pembobol Gawang Brunei di Piala AFF 2022

Fitnah yang dilontarkan Mario Rivera terkait dengan kualitasnya bahwa Shin Tae-yong telah menyogok wasit di pertandingan tersebut.

Tuduhan itu dilontarkan Rivera dengan alasan bahwa Shin Tae-yong dan wasit yang sama-sama berasal dari Korea Selatan.

"Pada menit kelima, Anda bisa melihat hakim garis tertawa bersama pelatih Indonesia karena keduanya orang Korea Selatan," ucap Mario Rivera.

"Ini sulit dipercaya. Mereka tidak menghormati sepak bola dan para pemain."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X