Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Susul 6 Pemain Timnas Indonesia di Total Football, Kurnia Meiga Terharu Bisa Merumput Lagi

By Ragil Darmawan - Jumat, 13 Oktober 2023 | 15:42 WIB
Kiper legendaris Indonesia, Kurnia Meiga, terharu bisa merumput lagi di lapangan hijau secara virtual di game Total Football.
INSTAGRAM.COM/TOTALFOOTBALLINDO
Kiper legendaris Indonesia, Kurnia Meiga, terharu bisa merumput lagi di lapangan hijau secara virtual di game Total Football.

SUPERBALL.ID - Kiper legendaris Indonesia, Kurnia Meiga, merasa terharu bisa merumput lagi di lapangan hijau secara virtual melalui game Total Football.

Total Football merupakan game simulasi sepak bola mobile pertama dengan fitur komentator berbahasa Indonesia.

Game ini menyediakan mode permainan PVP (Player vs Player), PVE (Player vs Environment), mode karier, mode cup, dan mode 2 vs 2.

Total Football resmi mengumumkan kolaborasinya bersama Kurnia Meiga untuk menghadirkan sang penjaga gawang di dalam game.

Kolaborasi itu mengajak semua pemain untuk bersama-sama memberikan dukungan dan apresiasi kepada sang legenda sepak bola Tanah Air.

Dengan bergabungnya Kurnia Meiga, kini ada tujuh pemain dalam negeri di game Total Football.

Sebelumnya, enam pesepak bola yang juga merupakan para pemain Timnas Indonesia sudah lebih dulu hadir di Total Football.

Adapun keenam pemain tersebut adalah Egy Maulana Vikri, Abimanyu, Witan Sulaiman, Pratama Arhan, Stefano Lilipaly, dan M. Rafli.

Kurnia Meiga akan hadir dalam update terbaru Total Football pada November mendatang dan bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga: Tepati Janji ke Kurnia Meiga, Erick Thohir dan PSSI Beri Bantuan Usaha


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X