Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Media Vietnam Mulai Psywar: Erick Thohir Kirim Surat Perang!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 13 Oktober 2023 | 18:25 WIB
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

SUPERBALL.ID - Kesuksesan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 mendapat reaksi tak biasa dari publik Vietnam, media lokal sampai melontarkan pernyataan kontroversial.

Seperti biasa publik Vietnam selalu antusias dengan perkembangan sepak bola Tanah Air, khususnya hasil pertandingan Timnas Indonesia.

Apalagi jika melihat Timnas Indonesia memetik kemenangan besar di laga resmi seperti FIFA Matchday yang baru saja terjadi.

Skuad Garuda baru saja melibas Brunei Darussalam di leg pertama Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026, Kamis (12/10/2023).

Anak asuh Shin Tae-yong menang dengan skor meyakinkan 6-0 atas tamunya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Jadi Bahan Eksperimen Baru Shin Tae-yong, Sandy Walsh Tetap Santai: Gak Masalah, demi Timnas Indonesia

Kemenangan ini menempatkan satu kaki Timnas Indonesia di putaran kedua babak kualifikasi, tergabung di Grup F bersama Filipina, Vietnam dan Irak.

Publik Vietnam begitu antusias menanti Timnas Indonesia bergabung ke grup tersebut, meski harus menunggu hasil satu pertandingan lagi.

Akan tetapi pecinta sepak bola Vietnam meyakini Indonesia yang bakal melaju ke babak selanjutnya dan bertemu mereka di fase grup.

"Pada leg pertama, Indonesia unggul terlebih dahulu pada menit ke-7," tulis Soha.vn.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X