Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dihancurkan Timnas Indonesia, Brunei Ternyata Sukses Bikin Elkan Baggott Frustrasi

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 14 Oktober 2023 | 08:48 WIB
Elkan Baggott saat ditemui dalam acara kerja sama timnas Indonesia dengan PT Freeport Indonesia di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Elkan Baggott saat ditemui dalam acara kerja sama timnas Indonesia dengan PT Freeport Indonesia di Kawasan Senayan, Jakarta, Senin (9/10/2023).

SUPERBALL.ID - Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, mengaku frustrasi dengan gaya main yang diterapkan pemain Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Brunei Darussalam memang telah hancur dalam lawatan ke markas Timnas Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

Laga leg pertama Kualifikasi Putaran Pertama Piala Dunia 2026 berakhir dengan skor telak 6-0 untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Brunei.

Meski begitu, Brunei sukses membuat salah satu pemain Skuad Garuda frustrasi dengan gaya bermain yang ditunjukkan dalam pertandingan tersebut.

Bukan dalam rangka mencari celah di lini bertahan dan mencetak gol, tetapi saat akan melakukan lemparan bola ke dalam.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Media Vietnam Mulai Psywar: Erick Thohir Kirim Surat Perang!

Menurut bek Ipswich Town itu, para pemain Brunei terkesan mengulur waktu dan memperlamban permainan, Elkan mengaku geram.

Momentum yang seharusnya bisa dimanfaatkan Timnas Indonesia menambah jumlah gol lenyap begitu saja karena pemain Brunei yang sengaja mengulur waktu.

"Anda melihat cara mereka (Brunei Darussalam) bermain," ucap Elkan Baggott seperti dikutip SuperBall.id dari BolaSport.com.

"Setiap kali bola keluar dari permainan, mereka membutuhkan waktu yang lama."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X