Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Gajah Perang Jadi Ayam Sayur, Manajer Timnas Thailand Tak Akan Ulangi Hal Bodoh

By Eko Isdiyanto - Minggu, 15 Oktober 2023 | 16:30 WIB
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang.
dok-soha.vn
Manajer Timnas Thailand, Madam Pang.

SUPERBALL.ID - Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsan atau yang akrab disapa Madam Pang, meminta maaf usai Skuad Gajah Perang dibikin ayam sayur di Eropa.

Hal bodoh dilakukan Thailand saat memutuskan Eropa sebagai tempat melakoni FIFA Matchday Oktober 2023, terlalu berani bagi skuad Gajah Perang.

Hal ini bahkan diakui orang terpenting dalam manajemen Timnas Thailand, miliarder kondang Negeri Seribu Pagoda, Nualphan Lamsan alias Madam Pang.

Melalui pernyataan resmi, Madam Pang meminta maaf atas hasil sangat buruk yang dituai Timnas Thailand saat menyambangi markas Georgia.

Madam Pang menegaskan pihaknya akan menerima segala komentar dan kritik atas hasil memalukan bagi tim yang berlabel sebagai raja ASEAN ini.

Baca Juga: Piala AFF Bakal Mengubah Sejarah, Kabar Buruk untuk Timnas Indonesia dan Thailand?

Menurutnya, Thailand datang ke Georgia dengan segala keterbatasan, meski begitu ia tak mau hal tersebut sebagai alasan di balik kekalahan itu.

Bagi Madam Pang, kekalahan telak dari Georgia bakal dijadikan sebagai pelajaran berharga untuk skuad Timnas Thailand.

Dan yang paling terpenting adalah tidak mengulangi kebodohan yang sama hingga berujung hasil sangat memalukan bagi mereka.

"Timnas Thailand mempunyai keterbatasan sebelum bertanding dengan timnas Georgia," ucap Madam Pang dikutip dari Soha.vn.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X