Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Malaysia Anti Kritik! Lapangan Rumput Butut, Presiden FAM Ngamuk Sampai Ngadu ke Federasi India

By Eko Isdiyanto - Minggu, 15 Oktober 2023 | 19:30 WIB
Presiden FAM Datuk Hamidin Mohd Amin berencana menerapkan teknologi VAR di laga final Piala Malaysia pada Desember mendatang.
BHARIAN.COM.MY
Presiden FAM Datuk Hamidin Mohd Amin berencana menerapkan teknologi VAR di laga final Piala Malaysia pada Desember mendatang.

SUPERBALL.ID - Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Amin, ngamuk usai Piala Merdeka 2023 banyak diprotes karena lapangan buruk.

Datuk Hamidin Amin tak terima perhelatan Piala Merdeka 2023 dihujani banyak kritik, dimulai dari kondisi lapangan Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Rumput stadion yang menjadi venue laga Malaysia melawan India pada Jumat (13/10/2023) rusak parah, kualitas rumput pun dipertanyakan.

Kemenangan 4-2 Malaysia atas India sedikit canggung, mengingat stadion tersebut baru saja melakukan peningkatan kualitas termasuk rumput.

Stadion Bukit Jalil disebut mengganti rumput dengan menggunakan jenis Zeon Zoysia, fasilitas drainase pun disiapkan dengan sangat baik.

Baca Juga: Respons Nyelekit Kim Pan-gon Usai Malaysia Dikritik Pelatih India Gegara Banjir Pemain Naturalisasi

Meski begitu, sehari setelah diresmikan rumput dengan nilai jutaan ringgit tersebut justru mengalami kerusakan sangat parah.

"Yang jelas kondisi lapangan sangat buruk sehingga membuat para pemain kesulitan bergerak. Pokoknya selamat Malaysia," ucap Igor Stimac.

News Straits Times lewat artikel yang diwartakan pada Minggu (15/10/2023) mengibaratkan kritik Igor seperti tamu yang mengeluh hidangan makanan tuan rumah tidak enak.

Kritik Igor Stimac itu membuat Presiden FAM, Datuk Hamidin Amin, naik pitam dan menyebut pelatih Timnas India sebagai sosok yang tidak profesional.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X