Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas Vietnam Diejek Media Korea: Publik Kecewa, Nggak Ada Manfaatnya Lawan Mereka!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 15 Oktober 2023 | 20:46 WIB
Skuad Timnas Vietnam.
VFF.ORG.VN
Skuad Timnas Vietnam.

SUPERBALL.ID - Publik Korea Selatan dibuat kecewa dengan keputusan federasi menggelar FIFA Matchday melawan Vietnam dinilai tak ada manfaatnya.

Laga FIFA Matchday Timnas Vietnam melawan Korea Selatan digelar pada Selasa (17/10/2023) tepatnya di Stadion Suwon World Cup.

Berbanding terbalik dengan publik Vietnam yang antusias dengan pertandingan tersebut, masyarakat dan fan Korea Selatan justru kecewa berat.

Usut punya usut sejak pengumuman laga FIFA Matchday Oktober 2023 melawan Vietnam, fan tuan rumah sangat tidak terima dengan itu.

Menurut publik Negeri Gingseng, Vietnam terlalu lemah sebagai lawan timnas kesayangan mereka dan hal itu tak akan memberi keuntungan apa pun.

Baca Juga: Bikin Tambah Pusing Troussier, Timnas Indonesia Bisa Mengubur Target Federasi Vietnam

Fan Korea Selatan semakin meradang setelah tahu federasinya tak keluar biaya untuk laga ini.

Meski belum diketahui apakah Vietnam yang memilih mengeluarkan biaya demi terselenggaranya pertandingan melawan Korea.

Salah satu media Korea, Star Money Today dalam salah satu artikel yang diterbitkan menyebut tidak ada gunanya bermain melawan Vietnam.

Dua lawan Korea Selatan di FIFA Matchday Oktober 2023 sangat bertolak berlakang, Tunisia diakui sebagai lawan yang kuat.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X