Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

10 Jam Lebih Tak Makan, Timnas Thailand Dalam Kondisi Kelaparan saat Tur Eropa

By Eko Isdiyanto - Senin, 16 Oktober 2023 | 15:50 WIB
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking, sedang berbicang dengan Chanathip Songkrasin.
SIAMSPORT.CO.TH
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking, sedang berbicang dengan Chanathip Songkrasin.

SUPERBALL.ID - Kabar mengejutkan Timnas Thailand yang tengah tur Eropa di FIFA Matchday Oktober 2023, pemain dan staf disebut kelaparan dalam perjalanan.

Tur Eropa yang benar-benar tidak bersahabat untuk Timnas Thailand, setelah terbantai di Georgia kini kelaparan di tengah perjalanan.

Skuad Gajah Perang saat ini sedang dalam perjalanan ke Estonia dari Georgia, guna melakoni laga kedua FIFA Matchday Oktober 2023.

Tak disangka, perjalanan Timnas Thailand ke Estonia mengalami kendala karena memakan waktu lebih lama dari perkiraan sebelumnya.

Masalahnya rombongan Thailand tidak bisa langsung terbang dari Georgia ke Estonia, karena perbatasan Ukraina yang ditutup.

Baca Juga: Media Vietnam Skeptis dengan Peluang 4 Raksasa ASEAN di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Hal ini membuat anak asuh Mano Polking harus transit ke Latvia dengan waktu perjalanan selama lima jam sebelum melanjutkan perjalanan ke Estonia dengan bus.

Lebih dari 10 jam perjalanan dilalui skuad Thailand, ironisnya mereka tak sekalipun diberi makan oleh federasi.

Dilansir SuperBall.id dari Thairath, skuad Thailand bergegas ke restoran cepat saji setiba di Estonia pada Minggu (15/10/2023).

Beberapa pemain bahkan sampai meminta porsi dobel saking kelaparannya mereka karena perjalanan panjang yang baru saja dilalui.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thairath.co.th, SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X