Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bek Vietnam Lobi Orang Dalam, Demi Ambisi Pribadi Bicara 4 Mata dengan Son Heung-min

By Eko Isdiyanto - Senin, 16 Oktober 2023 | 19:00 WIB
Son Heung-min memecahkan reeker fantastis di Liga Inggris dengan mencetak gol ke-100 sebagai demain Asia pertama yang melakukannya.
TWITTER.COM/OPTAJOE
Son Heung-min memecahkan reeker fantastis di Liga Inggris dengan mencetak gol ke-100 sebagai demain Asia pertama yang melakukannya.

SUPERBALL.ID - Di balik laga FIFA Matchday Timnas Vietnam melawan Korea Selatan, satu anak asuh Philippe Troussier punya agenda tersembunyi libatkan orang dalam.

Kurang dari 24 jam Timnas Vietnam bakal menghadapi kekuatan besar Timnas Korea Selatan di FIFA Matchday Oktober pada Selasa (17/10/2023).

Di atas kertas, Korea Selatan tentu lebih diunggulkan, berbanding terbalik dengan tamunya Vietnam yang baru saja menelan dua kekalahan beruntun.

Banyak pihak yang mempertanyakan juga mengapa Korea Selatan menerima tantangan FIFA Matchday melawan Vietnam yang dirasa tak memberi manfaat apa-apa.

Yang jelas laga ini bisa terwujud karena hubungan baik antara Federasi Vietnam dan Korea Selatan dengan campur tangan Park Hang-seo di dalamnya.

Baca Juga: Vietnam Merasa Tidak Dianggap Tamu VIP, Antre di Bandara Dikasih Kamar Hotel Sempit

Seolah tak peduli dengan hasil yang didapat nanti, begitu pula dengan agenda tersembunyi para pemainnya, khususnya Timnas Vietnam.

Que Ngoc Hai misalnya, bek Timnas Vietnam ini bahkan menggunakan kekuatan orang dalam demi memenuhi ambisinya jumpa Son Heung-min.

Hal ini dibocorkan salah satu media ternama Vietnam, Bongdaplus dari sumber yang mereka dapat perihal rencana tersembunyi Quoc Hai itu.

Orang dalam yang dilobi Quoc Hai pun bukan orang sembarang, melainkan mantan penerjemah Bahasa Korea yang pernah bekerja untuk klub HAGL dan Ho Chi Minh.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Thethao247.vn, Bongdaplus.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X