Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Cuaca Brunei yang Bikin Shin Tae-yong Siapkan Rencana Darurat

By Eko Isdiyanto - Selasa, 17 Oktober 2023 | 17:34 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

SUPERBALL.ID - Brunei Darussalam diguyur hujan deras sehari jelang digelarnya leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Timnas Indonesia, Selasa (17/10/2023).

Shin Tae-yong bikin rencana darurat setelah Brunei Darussalam diguyur hujan lebat hingga membuat sesi latihan pada Senin (16/10/2023) terhambat.

Sesi latihan yang direncanakan digelar di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, gagal total usai diguyur hujan deras.

Derasnya hujan yang turun memaksa sesi latihan digelar secara indoor, momen ini sempat diabadikan PSSI lewat foto yang dibagikan di laman resmi.

Cuaca menjadi masalah tak terduga yang harus dihadapi Shin Tae-yong, rencana darurat pun dibuat untuk mengantisipasi situasi yang sama.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Singkirkan Guam, Singapura Masuk Grup Neraka di Putaran Kedua

Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan ini mengaku tak khawatir dengan kondisi rumput stadion venue leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Situasinya seperti ini, mau tidak mau (batal latihan)," ucap Shin Tae-yong dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI.

"Cuaca tidak baik jadi ya tidak ada pilihan lain."

"Saya tidak mau para pemain kena hujan jadi latihan dibatalkan."


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : BolaSport.com, PSSI.org, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X