Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Malaysia Terpongkeng di Final Bikinan Sendiri, Ambisi Tikung Shin Tae-yong Gagal, Kim Pan-gon Jadi Pecundang

By Eko Isdiyanto - Selasa, 17 Oktober 2023 | 22:35 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon
Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon

SUPERBALL.ID - Asa Kim Pan-gon menikung Shin Tae-yong soal trofi juara gagal total, Malaysia dipecundangi Tajikistan di final Piala Merdeka 2023.

Pil pahit harus ditelan Kim Pan-gon usai gagal membawakan trofi juara untuk Timnas Malaysia di Piala Merdeka 2023, Selasa (17/10/2023) malam WIB.

Melaju ke final usai mengandaskan India dengan perkasa 4-2, siapa sangka Malaysia justru terpongkeng di final turnamen bikinannya sendiri.

Terlepas dari kontroversi yang menyelimuti turnamen tersebut setelah pelatih Timnas India mengkritik habis-habisan rumput lapangan Stadion Bukit Jalil yang butut.

Rumput dari stadion yang baru saja diresmikan setelah diganti, terkelupas hingga seperti rumput murahan tak terawat.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Brunei Babak Belur Lagi, Timnas Indonesia Melaju Mulus ke Putaran Kedua

Petar Segrt selaku pelatih Timnas Tajikistan memilih untuk tak memikirkan soal rumput dan cenderung berharap wasit lebih adil dalam memimpin laga.

Berkaca pada pertandingan sebelumnya Malaysia melawan India, wasit dinilai mengeluarkan beberapa keputusan kontroversial.

Keluhan Petar Segrt sempat direspons Kim Pan-gon selaku pelatih Timnas Malaysia, ia mengaku kesal dengan sikap pelatih Tajikistan.

Alih-alih meredakan suasana, Kim Pan-gon malah sesumbar bisa mengalahkan Tajikistan dengan skuad terbaik Malaysia miliknya saat ini.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X