Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Klaim Pemain Timnas Indonesia Suka Main Kasar dan Brutal

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 21 Oktober 2023 | 15:48 WIB
Pemain Timnas Vietnam, Doan Van Hau, saat berduel dengan pemain Timnas Malaysia Azam Azmi di laga Grup B Piala AFF 2022.
SOHA.VN
Pemain Timnas Vietnam, Doan Van Hau, saat berduel dengan pemain Timnas Malaysia Azam Azmi di laga Grup B Piala AFF 2022.

SUPERBALL.ID - Psywar jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026 kembali ditunjukkan publik Vietnam, kali ini pemain Timnas Indonesia diklaim suka main kasar dan brutal.

Kualfikasi Putaran Kedua Piala Dunia 2026 Grup F bakal menjadi ajang bertemunya rival kuat sepak bola Asia Tenggara, Timnas Indonesia dan Vietnam.

Sisihkan Irak dan Filipina, tensi tinggi dalam pertemuan Timnas Indonesia melawan Vietnam di babak ini sudah sangat dinanti sedari sekarang.

Ambisi saling mengalahkan pun diumbar, adu psywar antara kedua kubu semakin gencar dilakukan seperti yang baru-baru ini dilakukan publik Vietnam.

Setelah menyebut komentar Erick Thohir soal Kualifikasi Piala Dunia 2026 bagaikan surat perang yang dikirim ke Vietnam.

Baca Juga: Media Vietnam Kritik Keputusan FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

Kini salah satu media lokal negara berjuluk Negeri Naga Biru itu mengeluarkan pernyataan kontroversial yang bisa memicu amarah.

TheThao247.vn menyebut gaya bermain para pemain Timnas Indonesia kasar dan brutal, meski di saat bersamaan hal itu juga ditujukan ke pemain Vietnam.

Merujuk pada pertemuan Timnas Indonesia dan Vietnam yang selalu berlangsung dalam tempo tinggi dan panas hingga menimbulkan perselisihan.

Bahkan saking panasnya, perselisihan dan adu mulut yang terjadi tak hanya berlangsung di dalam lapangan pertandingan tetapi juga di luar.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id, Thethao247.vn

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X